10 Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

perusahaan asuransi mobil terbaik di indonesia

Tak semua orang beruntung bisa memiliki mobil pribadi. Mengingat mobil memang termasuk barang mewah dengan harga yang tak sedikit.

Maka dari itu, bagi anda yang memiliki mobil, pastikan anda mengantongi asuransi. Hanya saja, tidak semua perusahaan menyediakan asuransi mobil.

Untuk itu, alangkah baiknya anda mengetahui apa saja perusahaan asuransi mobil terbaik di Indonesia. Dengan begitu, anda bisa lebih mudah dalam memilihnya.

Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

asuransi mobil online

Berikut kami bagikan beberapa perusahaan asuransi mobil terbaik di Indonesia yang bisa anda jadikan pilihan.

  1. Asuransi ACA

Salah satu perusahaan Indonesia yang menyediakan asuransi mobil terbaik ialah Asuransi ACA.

Asuransi mobil yang disediakan telah dilengkapi dengan pelayanan yang istimewa. Tak hanya itu, tarif dari biaya premi yang diberlakukan pun relatif murah.

Dengan anda memiliki asuransi mobil ACA, semua kerugian yang mungkin anda alami bisa dijamin. Tak hanya kerugian kecil saja, melainkan hingga kerugian besar.

Asuransi mobil yang satu ini tersedia dalam 2 jenis, yakni asuransi kendaraan TLO (Total Loss Only) dan All Risk.

Asuransi mobil dengan kerusakan total akan menanggung sampai 75%. Kurang dari angka tersebut, pihak asuransi akan melibatkan anda untuk menanggung sendiri kerugian tersebut. Tak hanya jaminan asuransi kendaraan TLO dan All Risk saja, perusahaan Asuransi ACA juga menyediakan jaminan perluasan otomate. Jaminan ini akan melindungi secara menyeluruh bagi mobil dan diri anda.

  1. Jasaraharja Putera

Selain Asuransi ACA, asuransi mobil terbaik juga ditawarkan oleh Jasaraharja Putera. Jasaraharja Putera memang sudah familiar dengan asuransi kecelakaan yang melibatkan kendaraan umum.

Namun, perlu untuk anda ketahui bahwa Jasaraharja Putera juga menyediakan JP-ASTOR. JP-ASTOR merupakan asuransi untuk kendaraan bermotor, termasuk mobil.

Dalam menyediakan JP-ASTOR, Jasaraharja Putera akan menanggung asuransi secara TLO dan All Risk dengan biaya premi murah.

  1. ABDA Auto Insurance

Perusahaan ABDA Auto Insurance juga menyediakan asuransi mobil yang banyak peminatnya.

Reputasi ABDA Auto Insurance tak perlu anda ragukan lagi. Hal ini dikarenakan ABDA Auto Insurance sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Selain itu, ABDA Auto Insurance juga sudah meraih enam penghargaan berkelas. Dalam menyediakan asuransi mobil, ABDA Auto Insurance menawarkan total loss only dan jaminan utama perlindungan comprehensive.

Tak hanya memberikan jaminan perlindungan untuk mobil saja, asuransi mobil ABDA Auto Insurance juga menjamin perlindungan bagi pengemudi dan penumpangnya.

Adapun jaminan perlindungan tambahan personal accudent tersebut menerapkan tambahan premi dengan harga terjangkau.

Perlu untuk anda ketahui, dengan anda memiliki asuransi jaminan utama, sebenarnya anda sudah memperoleh layanan Road Assistance 24 jam.

Dimana layanan tersebut meliputi battery boosting, locksmith, derek, fuel delivery, dan flat tire.

  1. Asuransi Garda Oto

asuransi mobil terbaik kaskus

Perlu untuk anda ketahui, Garda Oto sudah pernah mendapatkan gelar sebagai asuransi terbaik yang ada di Indonesia.

Gelar tersebut didapatkan dari salah satu lembaga survey 2013. Oleh karena itu, perusahaan jasa yang satu ini terbukti tak hanya bisa dipercaya sebagai asuransi mobil terbaik saja, melainkan juga terlengkap.

Ada banyak layanan asuransi mobil yang disediakan oleh perusahaan ini, seperti TLO, All Risk, tanggung jawab pihak ketiga, perluasan huru hara, dan bencana alam. Bahkan asuransi mobil ini sudah mendapatkan pengakuan dari OJK.

  1. Asuransi Allianz Utama Indonesia

Perusahaan asuransi mobil terbaik di Indonesia lainnya ialah Asuransi Allianz Utama Indonesia.

Allianz itu sendiri dikenal sebagai penyedia asuransi terpopuler di dunia. Di Indonesia, perusahaan ini menyediakan produk Asuransi Allianz MobilKu. Dimana produk asuransi tersebut memiliki tiga paket komprehensif.

Adapun paket yang pertama ialah Allianz MobilKu Grand. Paket ini menawarkan solusi perlindungan kendaraan terlengkap atas kerusakan maupun pencurian.

Selanjutnya, ada paket Allianz MobilKu ECO dengan biaya premi lebih ekonomis. Untuk paket yang terakhir ialah Allianz MobilKu Suka-suka. Sama halnya namanya, paket ini menawarkan paket asuransi sesuai keinginan anda.

  1. Jasindo Oto Insurance

Jasindo Oto Insurance berdiri sejak 1973. Ketika anda memutuskan untuk menggunakan asuransi mobil Jasindo Oto Insurance, anda bisa memilih salah satu dari tiga paket yang disediakan. Adapun ketiga paket tersebut ialah Gold, Silver, dan Classic.

Dengan keunggulan tersendiri, pastikan anda menyesuaikan pilihan asuransi sesuai dengan kondisi finansial dan kebutuhan anda.

  1. PT Asuransi Umum Mega

harga asuransi mobil terbaik dan terlengkap

Anda juga bisa memilih asuransi mobil yang disediakan oleh PT Asuransi Umum Mega. Adapun produk asuransi mobil milik PT Asuransi Umum Mega ialah Mega Kendaraan. Asuransi ini memberikan perlindungan atas kerusakan dan pencurian mobil karena tabrakan, perbuatan jahat, benturan, kebakaran, terperosok, dan lain sebagainya.

Selain asuransi mobil, PT Asuransi Umum Mega ini juga menyediakan berbagai jenis asuransi lainnya.

  1. Asuransi Malacca

Asuransi mobil Malacca termasuk asuransi umum dan tertua di Indonesia. Tiap layanan dilengkapi dengan tawaran biaya premi murah. Lebih menguntungkan lagi karena layanan asuransi mobil Malacca juga memberikan prosedur klaim yang mudah.

Ada 2 jenis asuransi mobil Malacca, yakni asuransi TLO dan asuransi mobil all risk (Comprehensive). Tiap jenis asuransi mobil Malacca tersebut memiliki keunggulan tersendiri.

Jenis asuransi mobil all risk menawarkan perlindungan untuk mobil secara lengkap, baik itu karena kerusakan, pencurian, maupun kebakaran.

Asuransi ini didukung dengan tanggung jawab pihak ketiga dan cakupan medis. Sementara asuransi TLO memberikan perlindungan pada mobil karena pencurian atau kerusakan. Asuransi ini menawarkan biaya perbaikan sama atau lebih dari 75% terhadap harga mobil.

  1. AXA Auto Insurance

AXA Auto Insurance memiliki asuransi Smartdrive yang menawarkan jaminan atas kehilangan kunci kendaraan. Tak hanya itu, produk asuransi ini juga memberikan perlindungan terhadap kerugian total saat mobil mengalami kecelakaan maupun dicuri.

Tak berhenti di situ saja, anda juga bisa memperoleh pertanggungjawaban hukum dari pihak ketiga.

Sebenarnya masih ada banyak manfaat lain yang bisa anda dapatkan apabila memiliki asuransi ini.

Yang pasti, asuransi mobil dari AXA ini terbukti menunjang keamanan dan kenyamanan semua pelanggannya.

  1. MNC Group

asuransi mobil simasnet

MNC Group menyediakan MNC Insurance dengan beragam manfaat tak terduga. Adapun manfaat produk asuransi mobil MNC Insurance ialah New for Old.

Dengan memiliki MNC Insurance, anda bisa mendapatkan penggantian mobil baru karena Total Loss Accident dalam kurun waktu 8 bulan pertama.

Selain itu, anda juga bisa memperoleh manfaat Personal Effect. Dimana manfaat ini berupa jaminan ganti rugi atas kerusakan ataupun kehilangan barang pribadi yang ada di dalam kendaraan.

Salah satu perusahaan asuransi mobil terbaik di Indonesia ini juga memberikan manfaat Towing Car.

Layanan derek yang diberikan sementara hanya berlaku untuk daerah Jabodetabek saja. Selain itu, anda juga bisa memperoleh manfaat Call Centre 24 Jam, Gratis Indovision, dan Ambulance jika mengalami kecelakaan.

Ada juga manfaat Emergency Roadside Assistance, dimana anda akan mendapatkan layanan perbaikan secara gratis langsung di lokasi kejadian atas kendaraan yang terkena gangguan.

Demikian informasi penting dari BelajarKeuangan.com mengenai perusahaan asuransi mobil terbaik di Indonesia, semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.