Nikmati Kemudahan Gadai BPKB Mobil, Motor dan Sertifikat Hanya di Danafina

danafina

Sejak berdiri pada tahun 2018, situs pinjaman uang Danafina.com sudah membantu puluhan ribu nasabah di seluruh Indonesia.

Pertumbuhan pengajuan yang luar biasa tinggi ini semakin membuktikan bahwa fasilitas kredit multiguna masih menjadi idola masyarakat di tengah menjamurnya pinjaman P2P lending atau KTA online.

Kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada Danafina tentu semakin membuat situs tersebut percaya diri untuk memperluas layanannya.

Dan karena banyaknya permintaan dari konsumen, maka pada akhir tahun 2018, Danafina meluncurkan aplikasi pinjaman cepat cair yaitu – silakan klik -> http://bit.ly/AplikasiDanafina

Dengan berbagai keunggulan seperti layanan super cepat serta banyaknya mitra leasing dan BPR yang dimiliki oleh Danafina, membuat semua data calon debitur pasti akan diproses jika sudah memenuhi syarat ketentuan.

Sebagai informasi bagi Anda, saat ini Danafina melayani beberapa produk keuangan seperti (link bisa di klik):

Gadai BPKB Mobil

Gadai BPKB Motor

Gadai Sertifikat Rumah / Ruko

Asuransi Kendaraan Bermotor

Asuransi Kebakaran

Asuransi Property All Risk & Industrial All Risk

Asuransi Heavy Equipment

Asuransi Penjaminan (Bonding)

Khusus produk asuransi, Danafina melakukan kerjasama dengan salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia.

Dan sama seperti layanan pinjaman dana tunai, untuk pengajuan asuransi juga tidak dikenakan biaya apapun alias GRATIS.

Latar Belakang Danafina

jaminan bpkb

Sebagai salah satu website yang banyak dikunjungi oleh konsumen di tanah air, ternyata dibelakang tim DF diisi oleh orang-orang yang berpengalaman di dunia leasing atau multifinance selama belasan tahun.

Itulah yang menyebabkan mengapa layanan di situs tersebut bisa sangat maksimal sebab sudah dapat mengetahui solusi apa yang diberikan bagi konsumen yang butuh kredit cepat.

Jadi bisa dikatakan bahwa alasan utama berdirinya Danafina bukan hanya untuk menawarkan produk finansial saja, namun lebih kepada memberikan value kepada masyarakat.

Seperti yang sudah kita ketahui, segala sesuatu yang berkaitan dengan produk keuangan tentu sangat berbeda dengan produk lainnya.

Sehingga dibutuhkan tangan ahli serta handal untuk mengurus konsumen yang rata-rata bermasalah dalah hal kondisi keuangannya.

Apalagi sekarang pemerintah semakin ketat dalam hal mengenai penyaluran kredit pinjaman, sehingga banyak perusahaan leasing dan BPR makin sulit memproses data pengaju.

Memprioritaskan Keamanan Data Nasabah

gadai bpkb mobil di danafina

Mungkin kita sudah sangat sering mendengar mengenai data nasabah diperjualbelikan oleh beberapa pihak yang bekerja di beberapa lembaga keuangan atau fintech.

Itu sebenarnya bukan salah dari pihak perusahaannya, namun dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Seketat apapun pengawasan yang dilakukan, pasti akan bocor juga jika ada sedikit celah bagi beberapa oknum nakal.

Di Danafina, dipastikan tidak ada kebocoran data sebab mereka menerapkan prosedur super ketat di internal DF bagi tim yang mengurus data calon konsumen.

Dalam bekerjasama dengan pihak multifinance dan BPR, Danafina juga memberlakukan peraturan yang kuat, sehingga walau banyak yang ingin menjadi mitra Danafina, semuanya akan diseleksi secara ketat.

Kuantitas bukanlah menjadi prioritas, tetapi hanya fokus pada kualitas, sehingga Anda tidak perlu kaget apabila jumlah mitra perusahaan keuangan yang bekerjasama dengan Danafina tidaklah sebanyak situs sejenisnya.

Begitupun bagi pihak mitra-mitra, semua data konsumen dari Danafina juga di filter secara ketat sehingga pihak partner juga merasa senang memproses data yang semuanya bagus.

Jadi sebagai situs yang menjembatani kebutuhan keuangan masyarakat dengan para perusahaan keuangan, Danafina adalah yang terbaik.

Sampai saat ini banyak sekali permintaan dari perusahaan finance yang mengajak bekerjasama untuk meminta bantuan kepada Danafina menjualkan produk non gadai seperti KTA, KPR dan kredit pembelian kendaraan bermotor, namun permintaan tersebut masih belum dapat dipenuhi dalam waktu dekat.

Alasannya adalah karena masih ingin fokus pada kualitas layanan pinjaman multiguna, mungkin kedepannya juga akan melayani pengajuan kartu kredit, pinjaman tanpa agunan, KPA dan lain-lain.

Keuntungan Menggunakan Fasilitas Pinjaman Uang dengan Gadai BPKB atau Sertifikat

gadai sertifikat rumah di danafina

Menurut data yang dirilis oleh pemerintah menunjukan bahwa kebutuhan kredit masyarakat semakin meningkat setiap tahunnya.

Hal tersebut disebabkan karena tingkat konsumsi makin tinggi dan kebutuhan modal juga meningkat seiring dengan kemajuan ekonomi di Indonesia.

Itulah salah satu alasan mengapa semakin banyaknya perusahaan fintech yang menawarkan berbagai fasilitas dana tunai tanpa agunan.

Tapi seperti yang kita ketahui bawah seluruh layanan KTA pasti menerapkan yang namanya pengecekan BI Checking atau SLIK sehingga itu tidak bisa sepenuhnya menjadi solusi bagi yang butuh uang cepat cair.

Belum lagi data harus segaris, misalnya musti rumah sendiri, usia minimal 21 tahun, karyawan tetap minimal 2 tahun serta waktu prosesnya sangat lama sekali.

Pinalti dan bunganya juga sangat tinggi dibandingkan pinjaman uang dengan gadai bpkb.

Berikut ini adalah solusi bagi yang pengajuan KTA nya selalu ditolak oleh semua aplikasi dana tunai.

  1. Apabila butuh dana kecil, Anda dapat memanfaatkan jaminan BPKB motor. Walau banyak peminatnya, namun tidak sedikit juga yang masih skeptis terhadap layanan ini sebab merasa terlalu sayang pada BPKB nya. Padahal seharusnya Anda melihat fungsinya dulu, apakah kendaraan yang Anda beli mampu menjadi penolong disaat keuangan sedang kritis.
  2. Jika ingin dana yang cukup besar, Anda dapat menggunakan layanan jaminan BPKB Mobil. Di Danafina, rata-rata leasing rekanan mampu memberikan pencairan yang tinggi atau bisa mencairkan uang 90% dari harga OTR yang berlaku.
  3. Bagaimana jika tidak memiliki BPKB? Silakan gunakan sertifikat yang sudah berbentuk SHM atau HGB untuk diajukan ke Danafina.com, pada umumnya yang mengajukan dengan sertifikat adalah bagi yang butuh uang dengan nominal sangat besar.

Lalu apa saja keunggulannya pinjam uang dengan agunan?

Banyak sekali.

  • Bunga paling ringan diantara semua jenis pinjaman.
  • Proses tercepat.
  • Syarat mudah dan tidak berbelit-belit.
  • Bisa pelunasan dipercepat atau prepayment.
  • Pajak mati bisa diproses.
  • Tenor panjang.
  • Bukan atas nama sendiri masih dapat diangkat.
  • Kekurangan data akan dibantu sepenuhnya.
  • Tinggal kontrak juga tidak menjadi masalah.
  • Channel pembayaran angsuran sangat banyak tersebar di berbag layanan baik offline maupun online.
  • Plafon pencairan tinggi.
  • Lebih aman dan nyaman.
  • BPKB dipastikan tidak akan dijaminkan lagi kepada pihak ketiga.
  • Pengajuan super kilat.
  • Dan masih banyak lagi.

Dengan berbagai kelebihan diatas, sudah tidak ada alasan lagi untuk lebih mengutamakan layanan tempat pinjam uang yang lain.

gadai bpkb motor di danafina

Ketika sudah memperoleh dana, gunakanlah sesuai dengan kebutuhan supaya riwayat pembayaran Anda tetap baik di mata perusahaan finance manapun.

Walaupun keutungan kredit multiguna ialah membebaskan si nasabah untuk penggunaan uangnya, namun lebih baik untuk menjalankan tujuan utama yang produktif seperti bisnis, membangun rumah, membeli kendaraan, biaya pendidikan dan rumah sakit.

Demikian penjelasan kami mengenai Danafina dan keuntungan gadai BPKB / Sertifikat untuk mengajukan loan.

Kalau ada yang memberikan kemudahan, kenapa harus cari yang lain?

Waktu adalah uang, jadi manfaatkanlah dengan baik dengan memilih yang pasti-pasti saja.

Semoga website www.belajarkeuangan.com dapat memberikan manfaat yang positif bagi semuanya.

Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.